Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

Pedang merupakan salah satu alat bertarung yang sering di perlihatkan dalam anime. banyak anime yang menjadikan pedang sebagai salah satu sumber kekuatan, seperti anime bleach yang memperlihatkan kekuatan pedang hebat bernama zangetsu.

selain anime bleach, banyak anime lainya yang juga mengisahkan kekuatan dan penggunaan pedang dalam pertarungan. kali ini saya telah merangkum beberapa anime tentang pedang terbaik yang patut kamu tonton. jika kalian menyukai anime yang bercerita tentang penggunaan pedang, maka tak ada salahnya untuk menjadikan beberapa rekomendasi anime tentang pedang terbaik yang kami rangkum ini.

1. Bleach

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini
Anime tentang pedang yang pertama sekali adalah Bleach. Anime lawas yang satu ini memang tidak bisa dipungkiri merupakan salah satu anime yang cukup bagus baik dalam hal segi cerita ataupun visual yang disajikan.

Ceritanya sendiri mengenai seorang anak SMA bernama kurosaki Ichigo yang menjadi seorang Shinigami atau malaikat kematian setelah berusaha menyelamatkan adiknya yang diserang oleh Monster bernama Hollow.


Setelah diberikan kekuatan oleh seorang Shinigami lainya bernama Rukia. Akhirnya Ichigo menjadi seorang Shinigami sempurna dan diberikan sebuah lencana yang membuatnya bisa memasuki dunia Shinigami atau Gotei 13.

2. Fate/Stay Unlimited Blade Works

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini
Anime selanjutnya yang juga menceritakan tentang penggunaan pedang adalah Anime Fate. Buat kalian yang sudah menonton anime ini pastinya mengerti betapa serunya anime yang satu ini.

Ceritanya mengenai perang Holy Grail dimana berbagai pahlawan dari masa lalu muncul kembali untuk memperebutkan cawan suci yang bisa mengabulkan berbagai keinginan sang pemenang perang tersebut. Setiap karakter pahlawan sendiri mengikuti perintah majikan yang melakukan kontrak dengannya.

3. Akame ga Kill

Anime berikutnya yang juga menceritakan tentang pedang adalah Akame Ga Kill. Kalau kalian pecinta anime sejati pastinya tahu tentang anime yang satu ini. Ceritanya cukup seru untuk kalian simak dan cocok untuk menemani waktu senggang kalian.

Kisahnya mengenai seorang gadis bernama Akame yang pergi ke ibukota kerajaan demi mengadu nasib. Namun yang ia dapati disana malah sebaliknya dimana para pejabat hanya mengenal korupsi dan kebejatan.

Lantaran hal tersebut ia kemudian bergabung dengan sebuah organisasi yang bertujuan untuk membunuh para pejabat yang menindas setiap rakyat. Setiap anggota dari organisasi tersebut sendiri memiliki kemampuan khusus tersendiri berupa kemampuan tertentu. Akame memiliki pedang yang mempu membunuh setiap orang hanya dengan satu goresan kecil saja.

4. Sword Art Online

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

sword art online merupakan salah satu anime tentang game terbaik menurut saya. cerita dari anime ini sendiri yaitu tentang seorang pemuda yang terjebak dalam dunia game tak tak bisa keluar. untuk bisa keluar dari game ia diharuskan mengalahkan bos terakhir terlebih dahulu.

nah dalam perjalanannya untuk mengalahkan bos terakhir, ia berhadapan dengan banyak sekali monster. dalam anime ini karakter utamanya sendiri menggunakan pedang sebagai senjata utamanya. ia juga ditemani oleh orang lain yang juga terjebak di game yang sama.

5. Gintama

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

berbicara tentang anime pedang maupun samurai, maka gintama tentunya tak boleh luput dari perhatian. anime gintama juga merupakan salah satu anime tentang samurai dan pedang terbaik. anime ini berkisah tentang kehidupan di foedal jepang.

dimana suatu ketika alien yang di sebut sebagai amanto turun ke bumi. tak lama setelah itu, diadakan sebuah perang bernama perang joui. dimana banyak samurai yang tergabung untuk mengusir dan melenyapkan amanto.

6. Black Clover

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

hah black clover? kok black clover masuk? yah admin merasa walaupun anime black clover termasuk dalam anime yang tak menjadikan pedang sebagai senjata utama. tetapi lebih mengedepankan sihir, anime ini tetap cocok kalian tonton jika menyukai pedang yang memiliki kekuatan spesial.

dalam anime black clover, asta yang merupakan anak yang tak memiliki sihir memiliki sebuah glimoire yang memiliki daun lima. menurut legenda, glimoire yang dimiliki oleh asta merupakan glimoire yang melambangkan kekuatan iblis.

sampai saat ini sendiri kekuatan yang dimiliki oleh glimoire yang dimiliki oleh asta tersebut adalah mengeluarkan sebuah pedang. bukan sembarangan pedang, pedang yang keluar dari glimoire milik asta merupakan pedang yang mampu menyerap sihir bahkan membalikkan serangan sihir lawannya.

7. Saijaku Muhai no Bahamut

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

nah selanjutnya adalah anime sijaku muhai no bahamut. anime ini sendiri bercerita tentang drag knight yang merupakan armor mekanik dari reruntuhan kuno yang sangat kuat. armor tersebut dimiliki oleh seorang pangeran arcadia bernama luc.

namun kekuasaan milik luc dan ayahnya di jatuhkan oleh pasukan pemberontak dan terbentuklah sebuah kerajaan baru. luc yang awalnya merupakan seorang pangeran dengan armor kuat miliknya malah menjadi seorang pelayan.

pada suatu hari, luc memasuki sebuah asrama secara tidak sengaja dan malah melihat putri kerajaan masuk yang tertidur dalam keadaan telanj*ng. identitasnya sebagai seorang pangeran awalnya dirahasikan. namun lama-kelamaan mulai sedikit terungkap.

8. Inuyasha

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

anime selanjutnya yang bercerita tentang kekuatan pedang dan tak kalah seru yaitu inuyasha. walaupun inuyasha termasuk anime yang sudah cukup lawas, namun anime ini merupakan anime tentang pedang terbaik hingga saat ini.

Kisah romance antara kikyo dengan inuyasha, bahkan seshomaru pun juga memiliki kisah romance tersendiri. Selain itu, kisah pertarungan dalam anime ini juga sangatlah menarik untuk kalian simak. Terlebih untuk penyuka anime dengan jenis pertarungan menggunakan alat pedang dan semacamnya disertai dengan kekuatan supranatural.

9. Noragami

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

anime noragami juga merupakan salah satu anime tentang pedang yang cukup cocok untuk kalian tonton. anime ini merupakan anime yang menceritakan tentang seorang dewa yang namanya tak terlalu terkenal bernama yato.

yato merupakan dewa yang ingin dikenal dan memiliki kuilnya sendiri. karena ingin mewujudkan impiannya, yato melakukan berbagai cara termasuk dengan membantu para manusia yang sedang menghadapi masalah dalam kehidupan.

10. Owari no Seraph

10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini

owari no seraph adalah anime selanjutnya yang bisa kamu tonton jika menyukai anime tentang pedang. anime ini bercerita tentang dunia manusia yang di ujung kehancuran dimana saat itu vampir hampir menguasai dan menjadikan anak-anak yang selamat sebagai budak sumber makanan mereka.

namun seorang bocah bernama yuichirou yang ingin mengalahkan dan membasmi semua vampir yang pernah menyerang manusia bersama sebuah organisasi yang memiliki tujuan untuk membasmi semua vampir di dunia.


nah itulah 10 anime tentang pedang terbaik versi saya, sebenarnya banyak sekali anime tentang yang memperlihatkan dan menjadikan pedang sebagai senjata seperti sasuke di anime naruto, zoro di anime one piece dan banyak lagi.

Post a Comment for "10 Anime Tentang Kekuatan Pedang Terbaik Hingga Saat Ini"