Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

11 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Berkekuatan Iblis

Karakter dalam anime memiliki ciri khas tersendiri mulai dari yang memiliki kekuatan overpower atau kadang ada juga yang memiliki ciri khas lainya seperti berkekuatan iblis ataupun berkekuatan setengah iblis.

Hal tersebut sendiri membuat cerita anime menjadi semakin menarik. Dimana jika karakter yang memiliki kekuatan iblis, biasanya kekuatannya akan muncul secara tiba-tiba saat sang karakter sangat marah. Begitu juga jika karakter tersebut hanya memiliki kekuatan setengah iblis.

Untuk kalian yang menyukai anime dengan cerita semacam ini yaitu cerita dimana karakter utamanya memiliki kekuatan iblis. Maka kali ini wowmant akan memberikan sedikit ulasan tentang beberapa rekomendasi anime yang bercerita tentang hal tersebut. Berikut beberapa anime yang bercerita tentang karakter utama yang memiliki kekuatan iblis dan setengah iblis.

1. Nanatsu no Taizai


Anime yang pertama sekali yaitu anime nanatsu no taizai, anime ini merupakan anime yang bercerita tentang sebuah kelompok di kerajaan liones yang di fitnah oleh seorang pahlawan telah melakukan sebuah pembunuhan.

baca juga : 9 Rekomendasi Anime Super Power Terbaik Sepanjang Masa

Setelah fitnah yang mengarah pada mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk mengasingkan diri dan berpencar dari kerajaan liones. Hingga pada akhirnya mereka kembali di panggil oleh sang putri bernama Elizabeth untuk membantu ayahnya yang telah ditangkap oleh para pengkhianat kerajaan.

Dalam anime ini sendiri, banyak hal yang diceritakan mulai dari perseteruan antara klan iblis, klan dewi, serta klan ras manusia. Kelompok bernama nanatsu no taizai sendiri dipimpin oleh meliodas yang ternyata memiliki kekuatan yang sangat overpower lantaran ia merupakan anak dari seorang raja iblis. Namun lantaran jatuh cinta pada manusia akhirnya ia memihak dan membantu ras manusia.

2. Hataraku Maou-sama


Anime hataraku maou-sama merupakan anime yang bercerita tentang raja iblis maou satan yang kalah dalam sebuah pertempuran melawan para pahlawan Emilia. Lantaran kekalahan tersebut, ia kabur melalui sebuah pintu atau gerbang dimensi yang bisa membawanya kemanapun.

baca juga : 10 Rekomendasi Anime Tentang Demons Dan Raja Iblis Terbaik

Namun tak disangka gerbang dimensi tersebut ternyata membawanya ke dunia manusia modern tepatnya di Tokyo, jepang. Di dunia manusia itu sendiri, maou satan kehilangan sebagian kekuatannya dan membuatnya layaknya manusia biasa. Lantaran hal tersebut ia bahkan harus bekerja untuk bisa memenuhi kebutuhan hidupnya.

3. Ichiban Ushiro no Daimaou


Anime ichiban ushiro no daimaou merupakan anime yang bercerita tentang seorang manusia bernama Aakuto. Ia merupakan orang yang diprediksi akan menjadi sang raja iblis di masa depan atau masa mendatang.

Lantaran hal tersebut, ia dijadikan sasaran pelatihan yang di adakan oleh ketua OSIS dan kepala sekolahnya. Setelah ramalan yang memprediksinya akan menjadi seorang raja sihir. Teman-teman akuto sebagian besar mulai menjauhinya walaupun tidak semuanya.

Asosiasi penyihir pun yang mengetahui hal ini kemudian mengirimkan beberapa pengawas yang bertugas untuk mengawasi kehidupan akuto lantaran ia akan menjadi seorang raja iblis nantinya.

4. High School DXD



Para otaku pastinya sudah sangat kenal dengan anime yang satu ini. Anime yang bercerita tentang petualangan seorang hyodo issei dalam menjadi raja harem ini memang cukup absur bagi sebagian pecinta anime terutama sekali lelaki.

Anime high school DxD sendiri merupakan anime yang bercerita tentang hyodou issei yang tiba-tiba dibunuh oleh seorang malaikat sesat saat kencan pertamanya. Hyodou kemudian dihidupkan kembali oleh seorang iblis dari kelas atas bernama rias glemory yang berupa seorang wanita cantik.

Lantaran dihidupkan oleh rias glemory, issei kini menjadi seorang iblis dan harus menjadi bawahan atau pesuruh rias. Dan sejak saat itulah petualangan issei untuk menjadi raja harem dimulai yang diwarnai dengan berbagai aksi ecchi oleh rias maupun akeno(anggota pesuruh rias lainya).

Selain banyak mengandung scene ecchi, anime high school dxd juga memiliki cerita yang menarik dimana hyodou issei ternyata memiliki sebuah kekuatan besar bernama secret gear yang merupakan salah secret gear terkuat dan merupakan salah satu dari dua naga surga, yang kekuatannya dikatakan bahkan mampu mengalahkan tuhan sekalipun.

Dalam anime ini sendiri juga mengangkat banyak hal-hal lainya seperti ras-ras malaikat, iblis, manusia, maupun tingkatan-tingkatan keluarga layaknya keluarga para bangsawan. Dimana salah satunya yaitu rias glemory sendiri. Sedangkan issei hanya berasal dari golongan rendah.

5. Ao no Exorcist


Anime ao no exorcist merupakan anime yang bercerita tentang rin okumura yang memiliki kekuatan tubuh serta ketahanan fisik yang melebihi manusia normal. Hal ini juga terjadi pada saudaranya bernama yukio.

Mereka berdua hidup Bersama ayah angkatnya yang bekerja sebagai seorang exorcist atau pembasmi iblis bernama shiro. Suatu hari rin menyadari bahwa ia dan yukio merupakan seorang anak dari raja iblis, musuh para manusia.

baca juga : 10 Anime Terbaik Tentang Kekuatan Iblis Dan Supranatural Terbaik

Namun lantaran dibesarkan oleh ayah angkat yang merupakan seorang exorcist, akhirnya rin serta yukio pun menjadi seorang exorcist yang tugasnya membunuh para iblis. Suatu ketika saat sedang memburu para iblis, rin melihat kematian temannya bernama shiro.

Lantaran amarahnya, rin kemudian melepaskan pedang bernama kurikara yang ternyata merupakan tempat kekuatan iblis rin disegel. Hal tersebut membuat kekuatan iblis dalam tubuh rin bangkit, yaitu kekuatan berupa api biru yang mampu membakar segalanya.

6. Shinmai Maou no Testament


shinmai maou no testament merupakan anime yang berkisah tentang pahlawan dan iblis. kisahnya sendiri tentang basara yang merupakan seorang anak yang masih kelas 1 SMA. lantaran keinginan basara yang ingin mempunyai seorang adik. ayahnya memberikan seorang adik angkat perempuan.

namun ternyata adik angkatnya tersebut bukanlah orang biasa saja melainkan merupakan seorang calon raja iblis. basara sendiri mengadakan kontrak perjanjian untuk menentukan pelayan dan tuannya. namun hasilnya mio yang merupakan calon raja iblis malah menjadi sang pelayan dari basara yang ternyata merupakan seorang pahlawan.

7. Inuyasha


Kagome merupakan seorang gadis cantic yang hidup Bersama keluarganya di sebuah kuil. Suatu ketika ia masuk ke dalam sebuah sumur tua yang terdapat di area rumahnya tersebut.

Sumur tersebut ternyata membawa kagome ke sebuah dunia lain. Dan di dunia tersebut kagome kemudian bertemu dengan seorang yokai bernama inuyasha. Kagome sendiri ternyata merupakan seorang reinkarnasi dari seorang pendeta hebat di dalam dunia tersebut bernama kikyo.

Ia mewarisi bola bernama bola 4 arwah, dan dari sinilah dimulai petualangan baru kagome Bersama inuyasha dalam mengumpulkan bola arwah yang dikatakan mampu meningkatkan kemampuan dan kekuatan seorang yokai.

8. Devil My Cry


Serial ini mengisahkan dante, setengah manusia, setengah iblis, yang menjalankan bisnis berburu iblis, devil may cry. sembari berjuang melunasi tagihan hutangnya. Ada pula dua karakter lain, agen morison, yang sering berkunjung untuk menawarkan pekerjaan dan memberi saran, dan patty lowell, seorang gadis yatim piatu yang dante selamatkan di episode pertama, yang seiring berjalannya waktu hubungan mereka berkembang menjadi seperti ayah dan anak.

9. Black Clover


anime ini sendiri bercerita tentang asta dan yuno yang merupakan anak yatim piatu dan tumbuh besar di panti asuhan. asta dan yuno sendiri sama-sama memiliki mimpi untuk menjadi seorang kaisar sihir.

yuno memiliki banyak mana dari kecil dan mendapatkan buku sihir berdaun empat. sedangkan asta terlahir tanpa mana sehingga tak mampu melakukan sihir. namun asta memiliki sebuah glimoire/buku sihir iblis yang berdaun 5 yang dimana merupakan lambang dari kekuatan iblis dan merupakan buku sihir yang dulunya dimiliki oleh penyihir yang sangat hebat.

10. Naruto Shipudden


anime yang satu ini mungkin telah kalian tahu, anime naruto merupakan anime yang cukup populer yang kemudian ceritanya dilanjutnya di boruto: naruto the next generation. cerita dari anime naruto yaitu tentang seorang anak bernama naruto.

berbeda dengan anak seusianya yang pandai dalam menggunakan dan belajar jutsu. naruto mengalami sedikit hambatan. ternyata hal tersebut adakah lantaran makhluk yang disebut kyubi yang tersegel dalam tubuhnya. dimana kyubi sendiri merupakan makhluk yang memiliki cakra yang mampu menghancurkan sebuah desa sekaligus.

11. Bleach


anime ini sebenarnya cukup lawas. namun ceritanya sendiri juga mengisahkan hal yang kali ini kita bahas. bleach mengisahkan dan mengusung tema tentang iblis yang disebut hollow dalam anime ini.

selain hollow, hal lainya yang juga di angkat dalam serial anime bleach adalah shinigami atau dewa kematian. dewa kematian sendiri merupakan kisah mitologi yang berasal dari jepang. nah pada anime ini sendiri ceritannya tentang seorang anak yang tiba-tiba menjadi seorang shinigami bernama kurosaki ichigo.

baca juga : 10 Anime Tentang Kekuatan Dewa, Malaikat, dan Iblis Terbaik 

awalnya ichigo hanya bisa melihat roh dan berkomunikasi dengannya. namun suatu ketika ia diminta untuk menjadi seorang shinigami pengganti oleh rukia yang merupakan seorang shinigami. sejak itulah ichigo harus menghabiskan hidupnya untuk menjadi seorang shinigami pengganti dan memusnahkan hollow.

namun ternyata setelah beberapa lama menjadi seorang shinigami pengganti, ichigo ternyata baru menyadari bahwa dalam tubuhnya memang terdapat darah seorang shinigami kuat yang diturunkan dari sang ayah.

nah itulah beberapa rekomendasi anime dengan karakter utama berkekuatan iblis, semoga bermanfaat dan sesuai dengan keinginan seperti anime yang sedang kamu cari!

Post a Comment for "11 Rekomendasi Anime Dengan Karakter Utama Berkekuatan Iblis"