Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film yang berasal dari Thailand biasanya terkenal akan kelucuan serta berbagai hal kocak yang bisa membuat kita tertawa riang saat menontonnya.

Kebanyakan film Thailand memang terkenal kental akan komedinya. Namun sebenarnya film Thailand sendiri tak hanya komedinya saja yang seru. Film dengan kisah romantis nya juga tak kalah seru dan menarik untuk kita tonton.

Terlebih jika dalam kisah romantis tersebut dipadukan dengan berbagai hal komedi yang membuat suasana romantis nya kadang menjadi kocak.

Nah buat kalian yang menyukai film komedi romantis Thailand. Maka kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasinya yang dijamin bisa menghibur kalian serta memiliki jalan cerita yang menarik untuk kalian tonton. Berikut beberapa rekomendasi film komedi romantis Thailand terbaik yang wajib kamu tonton.

1. ATM Errak Error

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

ATM Errak Error mungkin bisa dikatakan sebagai film Thailand paling populer di Indonesia. Terlebih bagi mereka para mahasiswa yang hobi nonton film, pastinya tahu film yang satu ini.

Film ini menceritakan tentang hubungan serta kisah cinta antara Jib dan Sua yang menjalin hubungan atau berpacaran di sebuah kantor. Nah dikantor tempat mereka bekerja sendiri dilarang berpacaran. Alhasil mereka kemudian berpacaran dengan sembunyi-sembunyi dari para atasan serta para karyawan kantor.

Hal tersebut lantaran jika ketahuan oleh karyawan kantor maka sanksinya yaitu salah satu dari mereka akan dikeluarkan dan tidak di izinkan bekerja di kantor tersebut.

Kemudian lantaran tak ingin mendapatkan tekanan dari peraturan tersebut. Keduanya memutuskan salah satu dari mereka harus keluar dari kantor tersebut sebelum para karyawan tahu bahwa mereka berpacaran.

Akan tetapi di antara kedua pasangan tersebut tak ada yang mau mengalah untuk keluar dari kantor dan kemudian mereka bersaing untuk menyelesaikan sebuah kasus Kesalahan atau ATM yang Error dimana siapa yang berhasil memecahkan kasus tersebut nantinya akan tetap bisa bekerja di kantor dan yang kalah harus keluar.

2. Hello Stranger

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film romantis Thailand selanjutnya yang juga cukup menghibur yaitu Hello Stranger. Film ini sendiri mengambil latar belakang di Korea.

Ceritanya tentang pertemuan dua warga Thailand yaitu Dang dan Mau di Korea. Kala itu Dang sedang mengikuti tour ke Korea bersama teman-temannya.

Namun lantaran mabuk, Dang kemudian terpisah dari kawan-kawannya dan kemudian bertemu dengan May. Lantaran merasa kasihan pada Dang, May kemudian mengantarkannya ke hotel.

baca juga : 9 Film Horor Komedi Thailand Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton

Namun teman-teman Dang ternyata telah pergi meninggalkan Dang. Lantaran tak tahu harus kemana Dang kemudian memutuskan untuk mengikuti May kemanapun ia pergi. Dan itulah awal kisah cinta antara Dang dan May Dimulai.

3. I Fine... Thank You, Love You

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film selanjutnya yaitu I Fine... Thank You, Love You, film ini sempat disukai oleh pemuda Indonesia lantaran ceritanya yang mudah dipahami dan terdapat banyak komedinya.

Film ini sendiri menceritakan tentang seorang pemuda bernama Gym yang mengikuti kursus less bahasa Inggris pada seorang guru cantik bernama Pleng.

Gym sendiri awalnya mengikuti less tersebut supaya bisa bertemu dengan pacarnya di luar negeri. Namun seiring berjalannya waktu Gym malah tergila-gila terhadap Pleng yang mengajarkan nya bahasa Inggris. Bagaimana kelanjutan kisah cinta antara Gym dan Pleng, silahkan kalian tonton sendiri.

4. Bangkok Traffic Love Story

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Menceritakan perempuan matang berusia 30 tahun, Mei Li (Cris Horwang) yang ditinggal menikah oleh sahabatnya. Melalui kecelakaan Li bertemu dengan Loong (Theeradej Wongpuapan), seorang pria tampan. 

Kisah cinta mereka berdua sangatlah manis yang membawa kamu melintasi kota Bangkok dengan berbagai obyek wisata dan alat transportasinya. Namun kamu harus siap bersedih saat perpisahan menanti mereka. Film ini sendiri cukup seru untuk kalian tonton, selain ceritanya yang ngak ngebosenin, terdapat banyak hal yang bisa membuat kalian tak nenduga-duga jalan ceritanya.

5. May Who

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film May Who merupakan film romantis Thailand berikutnya yang cocok untuk menjadi salah satu bahan tontonan kamu.

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antar para pelajar. Kisahnya tentang Pong yang merupakan seorang murid lelaki yang suka membuat komik berdasarkan kehidupan nyata yang dijalaninya.

Suatu ketika ia menyukai seorang gadis bernama Ming, namun lantaran tak tahu bagaimana cara mengungkapkan perasaannya. Ia kemudian menceritakan kisahnya tersebut dalam komik yang ia buat.

Namun sialnya lantaran sebuah kejadian, komik tentang Ming yang dibuatnya tersebut malah dibaca oleh Ming yang ia ceritakan. Bagaimana kelanjutan kisahnya tersebut? Silahkan kalian tonton sendiri, film ini sendiri memang cukup menarik untuk kalian tonton dan sempat populer di beberapa negara Asia.

6. One Day

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film selanjutnya yang tak kalah menarik untuk kalian simak adalah film berjudul One Day. Film ini juga sempat menempati peringkat atas serial film Thailand.

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang berani mengambil resiko untuk bersama dengan wanita yang dicintainya walaupun hanya sehari saja dengan berpura-pura menjadi pacarnya karena wanita itu mengalami amnesia akibat kecelakaan yang menimpanya.

7. My Name is Love

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Film ini bergenre komedi romantis. Mengisahkan tentang Q, pria yang semasa mudanya selalu meremehkan orang-orang yang menyukainya, diantaranya Big dan Kerr. 

Tapi waktu terus berlalu dan Q memang masih tampan tapi hidupnya biasa saja sedangkan Big kini menjadi atasannya dan Kerr yang dulu hitam, gendut dan jelek kini berubah menjadi gadis cantik nan populer.

baca juga : 10 Film Horor Thailand Paling Menyeramkan Sepanjang Masa

Masalah Q tak berhenti disitu saja, Q juga tak sengaja mendaftar menjadi dewa asmara dan dia harus menyelesaikan misinya yaitu menyatukan 3 pasangan bila ingin menjadi manusia normal kembali dan menyatakan cintanya pada Kerr. Bisakah Q menyelesaikan tugasnya?

8. Crazy Little Thing Called Love

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Bercerita tentang Nam, seorang siswi buruk rupa yang berusaha menarik perhatian cowok yang disukainya, bintang sekolah bernama Shone. Nam berusaha merubah penampilannya, memutihkan kulitnya yang hitam, melepas behel di giginya, mengikuti pertunjukan drama, berlatih marching band, semuanya ia lakukan demi merebut perhatian Shone.


Tapi saat penampilannya telah berubah dari seorang yang buruk rupa menjadi sosok  yang cantik, rupanya tidak membuat segalanya lebih mudah. Masih ada rivalnya di Sekolah, cewek paling cantik dan popular Pin, yang juga menyukai Shone, dan sahabat sejak kecil Shone, Top yang ternyata juga menaruh hati ke Nam sejak dulu. Bagaimanakah nasib Nam dalam mengejar lelaki pujaannya?

9. Heart Attack

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton

Bermula dari seorang freelancer grafis Yoon (Sunny Suwanmethanont), kemampuanya menyelesaikan tugas dengan cepat, membuatnya selalu mendapat job besar melalui agen dan teman satu-satunya Je (Violette Wautier),  Tapi karena kebiasaanya bekerja non-stop, bahkan hingga tidak tidur, akhirnya menimbulkan dampak, saat tubuhnya memunculkan bintik-bintik merah. Bintik-bintik merah ini pun terus menyebar apalagi dirinya menolak beristirahat barang semenit pun.
                                   
Begitu kesalnya dengan pelayanan rumah sakit dan juga biayanya yang  begitu besar, membuat Yoon memilih pergi ke rumah sakit umum, walau harus mengantri dari pagi dengan jumlah antrian hingga ratusan orang. Berjam-jam menunggu dirinya pun mulai muak karena kegiatan tersebut apalagi prinsipnya yang tidak bisa membuang-buang waktu, tapi setelah namanya dipanggil dan masuk ke ruang perawatan, munculnya sosok Imm (Davika Hoorne) membuat pekerjaanya selama ini terasa salah                                  

Dokter cantik ini pun mendiagnosis kalau Yoon terkena alergi akibat konsumsi makanan saat lembur selama ini. Ketertarikan Yoon dengan sosok Imm memberikan dilema besar terhadap kegiatannya. Apalagi desakannya supaya Yoon mau beristirahat, tidur tepat waktu dan berlibur, berbenturan dengan deadline job desain grafisnya. Tapi bayang-bayang sang dokter cantik yang harus ditemuinya setiap bulan, mulai membuatnya sedikit membangkang

10. Love at First Flood

10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton


Film ini menceritakan kisah cinta dari sepasang teman lama, awalnya mereka tidak mengenal bahwa mereka merupakan teman ketika duduk dibangku sekolah dasar. Dan mereka juga tidak mengetahui jika tempat tinggal mereka tidak jauh antara satu dengan yang lain karena mereka masih tetangga. Kisah cinta mereka pun berkembang ketika mereka dipertemukan karena sebuah pekerjaan mereka. Lalu bagaimana cerita selengkapnya?

nah itulah beberapa film komedi romantis thailand terbaik yang wajib kalian tonton versi kami, semoga bermanfaat. jika kalian punya list atau tambahan film lainya silahkan berkomentar di bawah.

Post a Comment for "10 Film Komedi Romantis Thailand Terbaik Yang Wajib Ditonton"